Selasa, 31 Juli 2012

dog in the pwo mengalami kecelakaan

berita buruk bagi fans mereka. dog in the pwo mengalami kecelakaan. mobil mereka ditabrak dari belakang oleh truk.. berikut postingan berita dari resistar records

On the evening of Friday, July 27th, while the vehicle the members were riding in was stopped at a traffic light in the metropolitan area, they were involved in a rear-end collision when a truck struck them from behind.
All of the members are safe, but as they are experiencing conditions such as Traumatic Cervical Syndrome (severe whiplash), they are currently visiting the hospital and resting.
Presently, we plan to carry out the releases and lives as scheduled, but hereafter in considering that new problems or worsening conditions may surface, there is the possibility that the scheduled items may be postponed or that the band will suspend activities.
Please understand that we will plan activities in accordance with doctors’ diagnoses and advice in order to aim for speedy recovery time.
We are terribly sorry for the worry and trouble caused to fans and staff, but we’d like to ask for your understanding.


dalam bahasa indonesia


Pada jum'at malam tanggal  27 Juli, kendaraan anggota yang naik dihentikan di lampu lalu lintas di wilayah metropolitan, mereka terlibat dalam tabrakan dari belakang ketika sebuah truk menghantam mereka dari belakang.
Semua anggota aman, tetapi karena mereka sedang mengalami kondisi seperti trauma Sindrom Serviks  (whiplash berat), mereka sedang mengunjungi rumah sakit dan beristirahat.
Saat ini, kami merencanakan untuk melaksanakan siaran dan live sesuai jadwal, tetapi selanjutnya dalam mempertimbangkan masalah yang baru atau memburuknya kondisi bisa muncul, ada kemungkinan bahwa mungkin saja dijadwalkan dapat ditunda atau bahwa band ini akan menghentikan kegiatan.
Harap mengerti bahwa kita akan merencanakan kegiatan sesuai dengan diagnosa dokter dan saran dalam rangka untuk tujuan untuk waktu pemulihan cepat.
Kami sangat menyesal untuk khawatir dan kesulitan menyebabkan penggemar dan staf, tetapi kami ingin meminta pengertian Anda.


semoga cepat sembuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...