Selasa, 12 Januari 2016

[ NEWS ] R-SHITEI - NEW SINGLE + NEW TOUR

Band Visual kei R-SHITEI akan merilis single baru . perilisan single tersebut diungkapkan oleh vokalisnya MAMO setelah melakukan onemnalive terakhir di toyosu pit tanggal 11 januari 2016. single tersebut belum ditentukan judul dan tracklitsnya, hanya untuk jadwal akan dirilis pada maret 2016.

selain berita diatas, ada berita yang lebih penting lagi. band yang didirikan pada tahun 2007 itu, tidak diizinkan perform di venue NIPPON BUDOKAN. tempat paling penting untuk musisi jepang. alasan itu masih belum diketahui kenapa penyebabnya. Nantinya NIPPON BUDOKAN akan dijadikan tempat final tour selanjutnya di agustus 2016 nanti. MAMO juga menjelaskan bahwa jika tidak jadi digelar di BUDOKAN, maka tempat untuk final tour berikutnya yaitu di makuhari messe ( tempat the GazettE - Decade Live ). tapi R-Shitei berharap mereka bisa menggelar final tour live di NIPPON BUDOKAN.

untuk informasi selanjutnya, mereka akan melakukan tour nasional dimulai pada 12 maret 2016 s.d 22 agustus 2016. mereka akan melakukan live sebanyak 88 stage. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...