Jumat, 03 Agustus 2012

Lima Proyek Musim Panas v[NEU]!


Pada 28 dan 29 Juli, v[NEU] menggelar acara di Takadonababa AREA untuk menunjukkan apresiasi mereka terhadap fans dan hari kedua pun menjadi istimewa dengan banyaknya kejutan bagi para penggemar. 

Tidak hanya tampil dengan dandanan lengkap Lolita, v[NEU] juga memberikan beberapa pengumuman mengejutkan. Pertama, band mengumumkan bahwa poster di Takeshita Dori Exit di Harajuku akan dihiasi dengan foto-foto mereka pada 30 Juli hingga 5 Agustus. Kalau kamu berada di sana, coba lihatlah! 

Kemudian, pada saat "a-nation musicweek ChargeGo!" tanggal 4 Agustus, selebaran v[NEU] dengan foto-foto yang belum pernah dirilis akan dibagikan di sekitar SHIBUYA-AX. Tambah lagi pada tanggal 6 Agustus, layar-layar televisi di dekat Stasiun Akihabara akan menayangkan video klip mereka pada jam-jam tertentu. 

Pengumuman keempat dari v[NEU] adalah saat pertunjukan tunggal di Shibuya O-EAST, ada kejutan yang lebih besar yang akan diungkapkan. Hal itu menjadi sebuah pengumuman yang berisi pengumuman lainnya, tapi tentu membuat para penggemar penasaran. 

Terakhir, v[NEU] mengumumkan dimulainya mobile fan club resmi mereka dan mereka akan mengadakan lebih banyak proyek spesial dengan mobile fan club tersebut. 
Fan club dijadwalkan mulai pada 1 September tahun ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...