Senin, 27 Agustus 2012

pesan penting dari ruka untuk NIGHTMARE




berikut isi pesan dari drummer NIGHTMARE, ruka kepada official nightmare :

I’m sorry for making everyone worry.
Honestly speaking, before our current fan club tour, I started feeling strange physically, and upon talking to the management, decided to get a check up after the tour had ended.
However, the night before our Sapporo performance, I started feeling pain, and went to the hospital for a check up. 

The pain went away, so at least I could finish the last two concerts.
 Today, I received the doctor’s results, but it wasn’t as good as I had expected. In order to quickly make a come back and return to the band’s activities, the doctor suggested that the best way would be to have surgery.
I’m sorry about this bad news, and I’m sorry to make the fans worry, but I hope that I can return to the stage soon, so please wait for me.
ーーーーーーーーーーーーーーーー
We are doing our best after many discussions between the doctors, management, and RUKA himself about the hospitalization and surgery.
Everyone, please don’t worry, and wait for RUKA’s return.
We will inform you about the future schedule as the details are determined, so please be patient.

indonesia translate :

Saya minta maaf untuk membuat khawatir semua orang.

Jujur saja, sebelum tur klub kami saat ini, saya mulai merasa aneh pada tubuh saya, dan setelah berbicara dengan manajemen, saya memutuskan untuk mendapatkan check up setelah tur berakhir.

Namun, malam sebelum pertunjukan kami di sapporo, saya mulai merasa sakit, dan pergi ke rumah sakit untuk check up.

Rasa sakit hilang, jadi setidaknya aku bisa menyelesaikan dua konser terakhir.
Hari ini, saya menerima hasil dokter, tapi itu tidak sebagus seperti yang diharapkan. Dalam rangka untuk cepat membuat back datang dan kembali ke kegiatan band, dokter menyarankan bahwa cara terbaik akan menjalani operasi.

Saya minta maaf tentang hal ini berita buruk, dan aku minta maaf untuk membuat penggemar khawatir, tapi saya berharap bahwa saya dapat kembali ke panggung , jadi tolong tunggu aku.

ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー

Kami akan melakukan yang terbaik setelah banyak diskusi antara dokter, manajemen, dan RUKA sendiri tentang rawat inap dan operasi.

Semua orang, tolong jangan khawatir, dan menunggu kembalinya RUKA itu.

Kami akan menginformasikan tentang jadwal masa depan sebagai rincian yang ditentukan, jadi harap bersabar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...